Tuesday, March 24, 2009

Buku : Bahan Bakar Sang Pemimpin

Apakah Anda saat ini sedang melakukan tugas kepemimpinan? Apakah Anda menemui kendala, hambatan dan masalah dalam melakukan tugas itu?

Seperti sebuah pesawat komersial dan Anda adalah pilotnya (pemimpin), bekal apakah yang diperlukan pilot agar ia mampu membawa pesawat tersebut sampai tiba ke tujuan yang
direncanakan dengan sempurna dan tanpa masalah?

Selain kepercayaan dari TUHAN atas kepemimpinan yang dijalani, tiap orang dan mereka yang Anda pimpin memerlukan keyakinan apakah Anda bisa dipercaya. Hal ini akan terjadi bila mereka dapat melihat keunggulan-keunggulan pribadi serta kualitas pengabdian Anda yang melebihi orang lain.
Buku ini membahas jelas dan ringkas tentang bahan bakar seorang pemimpin yang meliputi sikap, skill memimpin, sensitifitas terhadap apa yang bernilai bagi diri sendiri, terhadap harga diri, terhadap ambisi dan kebutuhan.

Berita baiknya, ini semua bisa Anda latih agar kualitas kepemimpinan Anda semakin terasah. Selain pemaparan konsep dan contoh-contoh untuk memperjelas pemahaman Anda, maka di dalam buku ini juga dilengkapi dengan buku kerja untuk menggali dan menemukan hal-hal spesifik dalam mengasah indra kepemimpinan Anda.

Bacalah buku ini, dan berlatihlah sebelum Anda melanjutkan atau memulai tugas kepemimpinan Anda sekarang! - TEK

Anda bisa mendapatkan buku ini dengan menghubungi staf kami di No. 021-30044994 atau e-mail di ylinstitute@gmail.com

Regards,
YLI's Team

No comments:

Post a Comment

Hi all
thanks for reading my post.
I would be glad if you give me a comment about this post